Senin, 16 Maret 2009

MOCCA secret show #3 : What A Secret Swings






















/>

Echie Arifin Berkesempatan ngeliput Mocca Secret Show #3, 9 Maret 09@Saung Udjo Bandung, Pukul 19-21 wib.
Secret Show yang dilaksanakan tahun ini adalah kali ketiga Mocca mengadakannya, yang pertama adalah ketika pre-launching album Friends pada tahun 2004. Secret Show kedua bisa dibilang sebagai perayaan suksesnya pendirian Swinging Friends di awal 2008. Untuk yang ketiga kalinya tahun ini Mocca kembali mengundang Swinging Friends, Media dan teman-teman terdekatnya untuk hadir di Secret Show #3 yang tahun ini diadakan di Saung Angklung Udjo.
Mulai dari tahun 2008 lalu, Secret Show menjadi acara tahunan yang diadakan oleh Mocca sebagai penutup dari rangkaian pendaftaran Swinging Friends yang diadakan beberapa bulan sebelumnya. Begitu juga tahun ini. Pendaftaran Swinging Friends yang dibuka sejak bulan Januari 2009 dan ditutup pada 14 Februari 2009.
Secret Show tidak mengusung konsep konser yang megah, tetapi lebih mengedepankan kenyamanan dengan penonton, interaksi dengan penonton, membuat suasana yang hangat dengan seluruh penonton yang hadir. Sesuai dengan namanya, beberapa info dirahasiakan hingga tiba waktunya, seluruh penonton yang akan hadir didata dan pada H-1 baru diinformasikan tempat pelaksanaan Secret Show melalui sms.
Melalui Secret Show ini Mocca berharap untuk terus dapat menjalin hubungan yang baik dan hangat dengan seluruh pendengar Mocca, Swinging Friends, rekan-rekan media, teman-teman dan pihak-pihak yang bekerjasama dengan Mocca selama ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar